28 April 2011

Cara Aneh cari Jodoh..[Memori 11 Juni 2008] Bagian I


Ceritanya sore2 saya mau belanja ke mini market yang di deket Daruttauhid, pas nyampe depan mini market itu ada dua orang ikhwan ngeliatin sambil bisik2..saya ga tau mereka ngomong apa..
saya lewat aja, tapi ikhwan yang satunya senyum sama saya..ya saya bales lagi sambil mencelos....jadi saya ga merhatiin lagi langsung aja masuk nyari barang2 yang saya pengen.


Pas keluar, si akang2 tadi masih ada, mereka mesih ngeliatin..untung saya gak ge-er an jadi cuekin aja. Pas mau nyampe kosan, tiba2 saya dipanggil seseorang..

“teh, punten bisa ngobrol sebentar?” sepertinya si akang ini dari tadi manggil2 tapi saya cuekin soalnya saya pikir dia ga maksud manggil ke saya. Rupanya yang nanya si akang yang tadi di depan mini market, tapi dia sendiri ga sama temennya.

“..ada apa yah??” saya tanya sambil celingukan, soalnya waktu itu lagi banyak santri lalu lalang merhatiin karena suara si akang yang keras manggil2 saya. Saya risih diperhatiin beginih..
“bengini teh, langsung aja yah..teteh liat kan tadi temen sayah?”
Tanya dia..
“iyah, kenapa gituh?”
“anu teh..dia lagi nyari calon istri, dia mau nikah, kira2 teteh mau ga jadi istrinya..??” tanya dia dengan tampang seriuusss banget...
Halaaaghhh..gubrakkksss..

“Yang bener aja kang??????”
“Ih serius teh,....”

Katanya lagi sambil menyodorkan kartu nama, 
”Ini kartu nama dia, nomer hpnya sama alamat tinggal dan kantornya kalo teteh mau berkenalan dulu, mangga.. “
“saya sudah punya calon suami kang, gimana donk??”
Tanya saya bingung, persis kayak abege labil...

“Kan masih calon teh, eh, tapi itu mah terserah teteh, makanya kalo bisa kenalan aja dulu...atau boleh saya minta nomer hpnya?”
Tanya si akang lagi..
Saya Cuma geleng2 kepala, ga mau ngasih...
Meski saya bengong tapi akhirnya saya ngambil kartu itu..
Lalu dengan tampang lempeng, dia pamit dan mengatakan kalo si akang tadi pasti akan selalu nungguin telpon dari sayah....
----
Sampai hari ini saya ga pernah nelpon si akang itu, hihi aneh-aneh aja...kok bisa sih orang nyari pasangan hidup se-simpel itu???

#Bersambung ke bagian 2...ada cerita yang lebih aneh..

Link Gambar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar