31 Januari 2013

Kirei chan...

Assalamua'laikum...

Hari ini seneng banget...soalnya si balita Kirei chan [3,5 tahun]..hari ini masuk ke PAUD..bener-bener deh, sengeeeng buuaanget. Padahalmah yang mau sekolah kan si balita, tapi yang deg-degan malah emaknya... semaleman gak bisa tidur mikirin besok.
Mikirin bajunya, buku gambarnya, pinsilnya, makanan buat bekalnya... sampe kebawa mimpi gitu heheheh.. 

Antara bahagia dan cemas sih sebenarnya...bahagianya...yah gimana nggak, putri kecil mommi yang biasanya cuma melingker minta dipeyuk sekarang tau-tau udah mau sekolah..*biarpun masih PAUD yah...hihihi.. terus yang bikin cemasnya, soalnya si balita hampir tiap hari ada di rumah dari pagi sampe malem sampe pagi lagi jarang banget ke luar rumah. Nah sekarang tiba-tiba aja harus berada di tempat lain, nun..jauh disanaaaa...*lebay..padahalmah jaraknya cuma dua blok dari rumah hehe...

Yah... begitulah, namanya juga seorang ibu... pasti selalu merasa khawatir, tapi bukan berarti harus over protektif juga kan yah..karena bagaimanapun akan ada masanya saat si anak tidak lagi harus selalu berada dipelukan ibunya... ada saatnya memang harus berada di luar untuk belajar, bersosialisasi, mengenal lingkungannya, teman-teman sebayanya dan mengenal seluruh dunia kecilnya, dunia anak-anak.....


Read More...

Apa mau dikata, meskipun saya sebagai ibunya masih tetap ingin agar putri saya selalu berada dipelukan, tapi.. ini semua demi kebaikannya juga. Akhirnya, tadi pagi, ketika mengantarnya ke depan pintu saya hanya bisa menatapnya, dan mendoakan semua yang terbaik untuknya...*kayak mau ditingal ke sebrang lautan ajah hahhaha...

Semoga tetap menjadi anak yang cantik dan lucu...ya nak, menjadi penyejuk mata dan hati buat mommy dan Daddy..dan kelak menjadi seorang muslimah yang taat.... 

*Aaaaamin...



Bandung,
31.01.2013

Salam,
Keiko's Mom

19 komentar:

  1. hwaaaa... semangkaaa! waktunya kirei menjelajah dunia

    BalasHapus
  2. siiip....tengkyu tanteee^^

    BalasHapus
  3. آمِيّنْ... آمِيّنْ آمِّيْنَ يَارَبَّ الْعَالَمِيْنَ
    Cemunguuuudddd

    BalasHapus
  4. Wah mengingatkan saya pada sebuah buku yang berjudul Toto chan. Gadis kecil di jendela. Maaf kalau saya salah tulis hieiehiee. Salam kenal ya. Salam dari Pontianak

    BalasHapus
  5. iya sama2 salam kenal juga:)

    BalasHapus
  6. Selamat ya Kirei Chan.. Kenalin dulu ya sama bang agus.. Salim.. :D

    BalasHapus
  7. halo om agus..iya salim..
    *angpau nya donk..kan udah slim...:D

    BalasHapus
  8. Tetehh.. pasti si Kirei cantik dan lucu kalau pake baju sekolah

    BalasHapus
  9. nah lho kok ada bu'de disini xixixi....

    Kirei blm pke baju sekolah mbak, soalnya masuknya pas bkn thn ajaran br, jadinya masih pke baju biasa ntar klo udah masuk thn ajaran br, dipakein seragam:D

    BalasHapus
  10. Eh Kirei udah gede aja
    Fotonya udah beda dari yang dulu suka dipost di MP
    Tambah cantik niih..

    Met sekolah yaa, Kirei^^

    BalasHapus
  11. iya tante..udah bisa jajan sedniri sekarang mah hehhe...

    makasih :)

    BalasHapus
  12. ih..Kirei udah mau masuk PAUD ya?
    Di sekolah ntar g boleh nakal ya.. :)

    BalasHapus
  13. huaaa imutnyaaa. Iya mbak, yg deg-degan ya emaknya haha. begitu juga kl dia ntar masuk TK, lalu SD, hihihi.

    BalasHapus
  14. duh...can't wait for thats moment..sist....
    :)

    bahagia campur gimana gitu yah..berasa nano-nano heheh...

    BalasHapus
  15. makanya penyair sekelas kahlil gibran pernah bilang soal sikap orang tua/ibu terhadap anak2nya

    BalasHapus
  16. kayak gimana tuh si om kahlil bilangnya kang?

    BalasHapus
  17. Hieihe senangnya orang tua yang mengantarkan anak anaknya masuk sekolah. Saya pun begitu dulu saat anak saya baru mulai masuk PlayGroup. Senangnya liat mereka bermain.

    BalasHapus
  18. kyaknya setiap orang tua jg begitu kali ya kang, sy nya aja yg norak hehehe...

    BalasHapus