23 Januari 2010

Kirei Udah bisa makan mp-ASI


Alhamdullah...Princess kecilku kirei sekarang udah bisa makan mp-ASI. Beberapa minggu belakangan, aku kan pernah posting soal Kirei yang ga mau makan mp-ASI. Tapi sekarang rupanya dia udah terbiasa apa gimana, yang awalnya tuh makanan dimuntahin terus, sekarang dimakan dengan lahapnya. uh...seneng banget liatnya...tadinya udah khawatir banget jangan2 ni anak kayak sepupunya ga mau makan mp-ASI, padahal sepupunya itu umurnya udah 9 bulan tapi tetep ga mau makan..jadi dia masih ASI eksklusif. Tapi ternyata, princessku ngga tuh....^^

Awalnya dia mulai doyan makan thu, waktu aku kasih dia labu kuning rebus campur beras merah..dia udah mulai ga muntahin makanannya. 2 hari aku kasih itu. Pas hari ke 3 aku ganti menunya ama wortel campur ubi manis...ternyata dia juga suka...wah makin semangat neh ngasihnya...hehe...2 hari juga aku kasih menu yang itu. Nah kalo barusan aku ganti menunya sama labu siam dicampur tepung kacang ijo...lahap bener dia makannya...kaget juga siy. Dia awalnya ga mau banget makan, jadi gembul gini hehe...mudah2an kiloannya bisa naek kayak biasa. Soalnya pas waktu ditimbang, berat badan Kirei ga naek, ga turun..tetep aja 7kg. Padahal biasanya tiap bulan berat badannya naik 7-1kg. Mungkin karena dia udah bisa guling2 jadi energinya kepake terus..ga ditumpuk jadi lemak..makanya dia ga naek kali timbangannya...hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar