23 Maret 2013

Gak' Mau Sekula..

Pulang sekolah


 Kirei belum punya seragam karena masuknya bukan di tahun ajaran baru..

Beberapa hari ini Kirei lagi gak mau pergi sekolah, alasannya ya gak mau aja...
Lucunya dia, kalo hari sekolah  (senis-kamis) bangunnya siang, tapi pas hari libur bangunnya pagi...begitu juga kalo lagi males sekolah, bangunnya justru pagi. Nah pas lagi semangat sekolah, bangunnya siang, dan tetep ngotot minta sekolah meskipun datengnya telat...



Read More...

Tapi sekarang memang lagi gak mood kayaknya, tiap kali diajak sekolah jawabnya pasti "Gak' mau sekula mami..."
*sambil cemberut melingker di atas kursi...
Kalopun dipaksa dianterin sekolah, bawaannya jadi rada cengeng... nangis nggak jelas... padahal biasanya nggak...

hmm, ya sutralah..mungkin memang lagi gak mood, asal jangan keterusan aja ya nak, gak' mau sekula-nya...



Salam,
KeiKos mom.


2 komentar:

  1. Kirei unyu-unyu banget siiii, jadi pingin bawa pulang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bawa pulaaaang...emang anak kucing..hehe..

      Hapus