26 Oktober 2013

Gagal Diet

Kemarin sore, sepulang dari tempatnya nongkrong Daddy cerita...
Daddy: Mom tau gak...
Me: nggak..
Daddy..ishh si mami... itu lho si iman...tau kan?
Me: iman cimot?
Daddy: iya, sekarang dia badannya bagus lho... padahal kata temen-temen kemaren-kemaren perutnya buncit lho...
Me: kok bisa?
Daddy: iya.. ikutan diet katanya..
Me: diet? diet apakah?
Daddy: OCD, tau kan OCD?
Me: iya tau...
Daddy: beneran bodynya jadi bagus..
Me: o gt? baguslah... emang lg ngetren tuh OCD, dimana-mana dibahas banget...sok atuh Daddy ge diet, biar sekssooy...
Daddy: huuh ah mauuu..


Jadilah sepulang jalan-jalan itu si doi nampak antusias pengen banged ikutan OCD. terus ngomong... "berarti kalo kita terakhir makan jam 10 malem  ntar kita makan lagi jam 2 siang ya mam...? baiklah..."

Besoknya sehabis shalat subuh, kita nongkrong berdua depan tipi....
abis itu si doi bilang, mau bikin paper katanya... tapi ngeloyornya bukan ke tempat kerja, malah ke dapur, bikin mie instan!
haduuuuhhhhh....
ama kopi lagi...

MyEm0.Com

2 komentar:

  1. lah, ga diet juga yang penting saling mencintai, duit banyak, anak sholeh, mati khusnul khotimah, di akhirat masuk syurga.... nggeus abdi mah kitu we pikiranna..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhahahahaha...
      aaaaaminnnn bu guluuuu:D

      Hapus