26 Oktober 2013

Kelainan...!

Iya, kadang mah lucu-lucu yang komen di blog saya yang satunya lagi  Momylicious , terakhir ketika mosting resep kentang panggang bumbu kari, ada yang komen, intinya...kenapa yah saya gak suka aneka masakan dari kentang, tapi keripik kentang mah suka, apakah saya mengalami KELAINAN? 


Kelainan? kelainan apakah maksudnya... ? kelainan kejiwaan? wkwkwk.... Faktanya suami saya juga sama, nggak doyan perkentangan tapi ngebet berat sama kripik kentang... tapi sedikitpun saya nggak nemu "Kelainan yang lain lain" di luar nggak suka perkentangan tadi setiap harinya... sebaliknya, tetap normal dan ganteng , kayak biasa 
MyEm0.Com


*tapi tetep aja sih kepikiran, apa memang ada ya korelasi antara cara menikmati kentang dengan gambaran kejiwaan seseorang?
MyEm0.Com




#sambil buka primbon



Salam,
Keiko's mom.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar