25 November 2013

The Beach...

Ini poto-poto sewaktu mudik lebaran kemarin dulu ke kampung saya di Sukabumi selatan. Ini Kirei lagi di pantai Ujung genteng... kemarin kita gak kemana-mana cuma ke pantai aja, gak sempet ke curug atau ke pantai satunya lagi... Lumayan lah, anak-anak bisa sepuas-puasnya menggosongkan kulit... cuma sayang, saya cari-cari potonya Aiko gak ketemu entah nyempil di mana...

Sementara poto-potonya kirei aja lah yang nampang...



Read more...




Namanya anak-anak mau dicuaca sepanas apapun, asal nemu air, pasti hepi. Langsung nyemplung, gak peduli sama emaknya yang sebegitu takutnya ngeliat ombak...:(



Salam,
Keiko's mom

8 komentar:

  1. Cihuyyy! Gaya euy! Jadi pengin ke pantai juga nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. muhun bunda...sing enggal damang meh tiasa amnegan deui...^^

      Hapus
  2. asikk banget walo panas tapi kei gak item hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. aslinya, pas nyampe rumah, gosong tante...:D

      Hapus
  3. udah gede aja ya kirei, makin kece

    BalasHapus
  4. kirei kok ke pantai ga ngajak2 tante c... Tau gitu kan tante bs kmbali ke habitat aseli...

    *aikoooo... Wer ar yu atuh???

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenrnya aku sih gak keberatan tante, paling mobilnya yang keberatan hahahah...

      *potonya nyempil di kompi daddy tante..:)

      Hapus