20 Juli 2011

Ujung Genteng, One stop Destination...


"Perbukitan yang hijau, hutan pinus yang teduh, danau dan sungai dengan gemercik aliran air. Diakhiri dengan lautan biru membentang. Semua keindahan alam tersebut dapat ditemukan di Ujung genteng Jawa Barat" ~majalah Better Healt~


Barusan ada teman yang aplot poto di pesbuk..tentang ujung genteng..

Saya jadi merindukan air asin, dengan aroma agar-agar yang tak pernah saya temukan di Bandung ini, burung2 walet, penyu hijau, telurnya yang luar biasa..ikan-ikan hias dicelah batu karang, tebal nya pasir putih, liukan biawak di sungai.........dan suara derasnya air terjun seperti di kampung saya..




Hiks..jadi kangen rumah, jadi kangen mamah...
terakhir pulang saat lebaran lalu,


dalam 8 tahun terakhir saya memang sudah mulai lupa bahwa saya terlahir di tanah asin...bukannya di dinginnya kabut gunung...
Semoga masih ada waktu untuk bertemu mamah dan menikmati betapa indahnya kampung saya yang jauuuuuh terpencil itu..



*foto2 diatas, diambil tahun kemarin saat mudik, maaf kalo tidak memuaskan, silahkan cari saja di gugel kalo mau melihat yang bagus2..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar