26 April 2009

My Husband is my best friend...

Setiap orang pasti memiliki teman terbaik dalam hidupnya..
Tapi, terkadang aku merasa begitu heran dengan diriku...
Begitu banyak teman yang ku miliki, tapi hanya sedikit yang benar2 kusukai.. karena aku agak tertutup dan pemilih, agak eksklusif, dan menghindari ikatan emosional yang terlalu jauh. Meski begitu, aku selalu yakin bahwa setiap orang yang bertemu denganku pasti akan berfikir bahwa aku adalah orang yang sangat ramah dan lembut. 

Dengan segala kekurangan yang kumiliki, tentunya membuatku memiliki hanya sedikit teman terbaik. Parahnya lagi, setelah menikah..aku berpisah jauh dari mereka...
Untungnya, semua itu tidak membuatku sedih... yang terpenting kami masih bisa berkomunikasi dan masih berhubungan baik. Terlepas dari semua itu, bukan karena aku jauh dari mereka, juga bukan karena aku tidak sanggup menjalin pertemanan yang baru, namun satu hal yang pasti bahwa bagiku suamiku adalah temen terbaik pernah yang kumiliki.

Agak sulit memang mendeskripsikannya...
yang jelas bahwa...terkadang, tidak semua orang menggap ikatan pernikahan itu mampu menjadikan 2 orang yang berbeda menjadi sebuah partner yang baik. Entahlah...setiap orang mungkin akan memiliki definisi yang berbeda dalam memandang hubungan yang terjalin antara dia dan pasangan hidupnya. Tapi bagiku, aku selalu merasa bahwa suamiku adalah teman terbaikku...lebih dari sekedar teman tidur, lebih dari sekedar teman di meja makan...Bagiku, dia lebih dari segalanya.... dan tentunya, dengan sebuah harapan yang besar... kami selalu berharap akan menjadi teman tidak hanya di dunia, tapi juga di akhirat kelak...
Amiiiin...
Doa ku, Semoga Alloh selalu mempersatukan kami dalam kebaikan, dalam ikatan pernikahan yang penuh berkah dan rohmah....
Tiada daya dan upaya, hanya Engkau yang menggenggam kehidupan kami, Ingatkanlah apabila kami lupa atau khilaf, atau bermaksiat kepada-Mu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar