26 Maret 2012

Liburan Kemarin

Bismillah...
Senangnya akhirnya kami sekeluarga kemarin bisa mudik ke rumah neneknya Kirei dan sampai dengan selamat. Meski ada sedikit gangguan, pas di tol tiba-tiba ban nya bocor, jadi harus diganti, untunglah ada petugas yang patroli jadi bisa cepet ganti bannya.



Sampai di rumah neneknya Kirei tengah hari, soalnya berangkat dari rumah ga terlalu pagi. Kirei agak mabuk waktu di jalan tapi pas nyampe langsung ceria main sama sepupunya-sepupunya sampe sore, ga sempet bobo siang.
Malemnya juga ga mau tidur, tetep pengen main. Kebetulan di rumah bibi lagi pada ngumpul and masak-masak nasi liwet...emhhh..enak banget. Sayangnya ga dipoto soalnya udah malem banget, terus makannya agak gelap jadi ga jelas hasilnya hehhe...

Sore sebelumnya sehabis magrib, berkunjung ke rumah kakak ipar, anaknya baru pulang dari rumah sakit. Alhamdulillah sudah mulai baikan. Habis itu berkunjung ke rumahnya adik ipar, soalnya baru pulang dari rumah sakit juga. Entah sakitnya apa sampe sekarang masih puyeng-puyeng, padahal kata dokter hasil tesnya ga ada penyakit apa-apa. Mudah-mudah cepet sembuh deh aunty Herna.

Semaleman Kirei susah tidur soalnya panas banget, tapi untungnya ga sakit. Besoknya ga langsung pulang karena harus beres-beresin barang bawaan buat ke Bandung. Habis itu tidur siang dulu sebentar. Nah kalo Kirei dia sih main terus ampe siang. Sehabis mandi, main dan males-malesan baru deh kita pulang hehehe^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar